Daerah

Bupati ASA Sambut Baik kunjungan BSI Cabang Sinjai

BeritaNasional.ID, Sinjai – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), menerima dan Menyambut Kunjungan serta silahturahmi jajaran Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Sinjai. Kunjungan dan silahturahmi ini berlangsung di rumah jabatan Bupati, Rabu, (12/4/2023) siang.

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Branch Manager BSI Cabang Sinjai , Rakib Muchsin, disambut baik oleh Bupati Sinjai (ASA), Walaupun merupakan kunjungan pertama atau perdana semenjak sudah di resmikan.

“Alhamdulillah disambut oleh pak bupati sangat luar biasa. Insya Allah kedepan BSI siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah yang pasti BSI mensupport apapun program pemerintah Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Selain melaporkan perkembangan Bank BSI dan juga Sinergitas nya terhadap Program Pemerintah kabupaten Sinjai, Rakib mengungkapkan rasa syukur karena masyarakat sangat antusias menjadi nasabah Bank BSI.

“Alhamdulillah antusias masyarakat untuk menjadi nasabah BSI sangat luar biasa. Doakan kami mudah-mudahan BSI dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Sinjai,” ujarnya.

BSI KCP Sinjai merupakan Bank Syariah Indonesia yang diresmikan pada bulan September 2022 lalu. Terletak di jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button