DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Usai Rakor Lintas Sektor, Ini Penjelasan Kasdim 0823 Situbondo

BeritaNasional.ID-Situbondo Jawa Timur, Kasdim 0823 Situbondo Mayor inf Sampak, S.Ag mewakili Dandim 0823 Situbondo menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2023 yang berlangsung di Pendopo Aryo Situbondo Jalan Raden Ajeng Kartini No. 1 Situbondo, Kamis (13/04/2023).

Hadir dalam rakor tersebut, Wakil Bupati Situbondo Hj. Khoirani, S.Pd, M.H, Sekda Situbondo Wawan Setiawan. S.H., M.H, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H, S.I.K, M.H, Kepala BPBD Situbondo, Dansubdenpom V/3-5 Kapten Cpm Kusna, Danramil 0823/01 Kota Kapten inf Nasikin serta jajaran Kapolsek se Kabupaten Situbondo.

Rapat Koordinasi digelar dalam rangka pengamanan Hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 di wilayah hukum Polres Situbondo dengan sasaran mengatur lalu lintas pemudik dan penempatan personel di daerah rawan serta melakukan patroli wilayah.

Keterangan yang disampaikan Kasdim 0823 Situbondo Mayor inf Sampak, S.Ag mengatakan, TNI AD, khususnya anggota Kodim 0823 Situbondo akan selalu mendukung kegiatan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. “Kami siapkan Personel dari Kodim yang akan membantu pihak Kepolisian dalam rangka pengamanan menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” jelas Kasdim Situbondo.

Dengan sinergitas TNI, Polri dan pihak terkait lainnya, kata Kasdim Situbondo, dalam pengamanan lebaran, Insya Allah akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang perjalanan mudik untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. “Kodim Situbondo akan mengerahkan seluruh personil dalam membantu pengamanan lebaran,” pungkas Kasdim Situbondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button