AsahanDaerah

Bupati Asahan Hadiri Pembukaan Turnamen Tennis KPT Cup IV Tahun 2022

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati H. Surya BSc menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta dan undangan dalam pembukaan Turnamen Tennis KPT (Ketua Pengadilan Tinggi) Cup Medan ke IV dan Fare Well Game semoga selama berada di Kabupaten Asahan merasa nyaman dan senang.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc dalam pembukaan Turnamen Tenis KPT Medan Cup IV Tahun 2022 yang digelar di lapangan Tenis PELTI Kisaran, Sabtu (11/06/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati juga mengajak peserta yang mengikuti turnamen untuk tidak melewatkan dan menyempatkan diri mengunjungi obyek – obyek wisata yang ada di Kabupaten Asahan, baik itu wisata kuliner maupun keindahan alamnya.

Saya berharap kegiatan turnamen ini dapat dijadikan sebagai momentum perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak dapat meningkatkan prestasi dan pembinaan olah raga di wilayah Sumut khususnya Kabupaten Asahan, pungkas Bupati H. Surya BSc.

Sebelumnya Ketua Pengadilan Negeri Kisaran Nelson Angkat SH, MH dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen tenis beregu memperebutkan piala bergilir Ketua Pengadilan Tinggi (KPT) Medan Cup IV ini diikuti petenis dari seluruh Pengadilan Negeri se wilayah Pengadilan Tinggi Medan yang pelaksanaannya secara resmi dibuka Ketua Persatuan Tennis Warga Pengadilan (PTWP) Dr. Prim Haryadi SH, MH.

Nelson Angkat juga menjelaskan bahwa petenis yang mengikuti pertandingan merupakan kontingen yang terdiri dari PTWP Daerah dan PTWP cabang se wilayah hukum Pengadilan Tinggi Medan yang terbagi dalam 6 rayon yaitu Rayon I PT Medan, Rayon II PN Medan, Rayon III PN Kabanjahe, Rayon IV PN Lubuk Pakam, PN Pematang Siantar, PN Simalungun, PN Padang Sidempuan, PN Balige, Rayon V PN Binjai, PN Sibuhuan, PN Stabat, PN Gunung Sitoli, PN Tarutung, Rayon VI PN Kisaran, PN Tanjung Balai, PN Rantau Prapat dan PN Mandailing Natal. Sedangkan pelaksanaannya berlangsung selama dua hari yaitu dari tanggal 11 s/d 12 Juni 2022.

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Medan Dr. Robinson Tarigan SH, MH dalam sambutannya berharap pelaksanaan KPT Cup ke IV dapat mengalami peningkatan, baik dalam kualitas pelaksanaannya maupun kesemarakan dan tingkat partisipasi dari seluruh warga peradilan khususnya di wilayah Sumatera Utara.

Robinson berharapnmomentum ini dapat menjadi wadah silaturrahmi dalam memupuk kebersamaan dan jalinan persahabatan, dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas dan penunjang prestasi olah raga tenis lapangan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button