DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Masyarakat Dihebohkan Penemuan Mayat Mr X di Pinggir Jalan Pantura Situbondo

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMURB – Masyarakat Dusun Pengabetan Tengah RT.001, RW.004, Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas yang tergeletak di pinggir jalan, Senin (13/6/2022).

Korban meninggal dunia dengan sejumlah luka gores dan ada bekas jeratan tali di lehernya, pertama kali ditemukan oleh Nawawi (42), warga Dusun Pangabetan, Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Situbondo. Selanjutnya, disusul dengan warga yang lainnya melihat mayat tanpa identitas tersebut dan langsung melaporkan ke Polsek Mlandingan.

Kapolsek Mlandingan, AKP Hasan Bisri membenarkan adanya penemuan mayat pagi tadi. Mayat pria tanpa identitas itu ditemukan di pinggir jalan menuju tambak. “Begitu ada laporan dari warga, kita bersama Tim Inafis Polres Situbondo langsung ke TKP di pinggir jalan menuju arah tambak,” jelas Kapolsek Mlandingan.

Terlihat korban mengalami luka gores dan ada bekas jeratan tali di beberapa bagian tubuhnya. Korban ditutupi daun pisang serta membiru bagian lehernya. “Dari hasil olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polres Situbondo, ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar Kapolsek Mlandingan.

Dilain pihak, Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Dhedi Ardi Putra, S.I.K., M.A mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut.

”Saat ini kita sedang terus melakukan pengumpulan barang bukti maupun saksi yang ada di sekitar TKP dan kita masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim INAFIS, untuk bisa mengungkap identitas maupun penyebab kematian pria tanpa identitas tersebut. Tutur Kasat Reskrim Polres Situbondo.

Publiher     : Heru Hartanto

Pewarta     : As’ad Zuhadi Anwar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button