AsahanDaerah

Bupati Asahan Lepas Keberangkatan 34 Jama’ah Calon Haji Tahap III

BeritaNasional.ID, ASAHAN SUMUT – Bupati Asahan H. Surya BSc bersama Forkopimda kembali melepas keberangkatan sebanyak 34 orang calon jama’ah haji tahap III di pendopo rumah dinas bupati, Kamis (15/06/2023).

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan H. Surya BSc berpesan kepada calon jama’ah haji untuk meluruskan niat dalam menunaikan rukun Islam yang kelima tersebut serta meningkatkan kualitas nilai ibadah dan menjaga kesehatan diri.

Surya juga berharap dan berdo’a agar para calon jama’ah haji dapat membawa pulang predikat haji yang mabrur. Sebagai haji yang mabrur, ketika kembali nanti harus lebih mantap lagi kepribadiannya dan dapat menjadi teladan di tengah – tengah masyarakat, ujarnya.

Sebelumnya Ketua Panitia H. Sarifuddin Daulay yang juga merupakan Kepala Kantor Kemenag Asahan dalam laporannya menyampaikan ke 39 orang jama’ah calon haji tersebut terbagi atas 2 kloter yaitu gelombang 1 kloter 23 berjumlah 37 orang terdiri dari 15 orang laki – laki dan 22 orang perempuan. Sedangkan gelombang ke 2 kloter 24 berjumlah 2 orang terdiri dari 2 orang perempuan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button