RiausiakTNI Dan Polri

Jum’at Curhat Polsek Tualang, Warga Curhatkan Aktivitas Warung Remang Remang Di KM.12 Perawang

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Warung Remang Remang di KM.12 Perawang menjadi curhatan warga Kampung Perawang Barat dalam Jum’at Curhat Polsek Tualang di Aula Kantor Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Jumat(16/6)

Hal itu disampaikan salah satu warga menanyakan tentang maraknya aktivitas warung remang remang yang berada di jalan Km.12 Perawang tersebut, membuat kenyamanan warga setempat sangat terganggu.

“Keluhan warga tersebut akan ditampung dan ditindak lanjuti dalam penindakkan yang akan berkordinasi dengan pemerintah setempat,” ujar Kapolsek Tualang.

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo menyampaikan bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut, sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas diwilayah Kampung Perawang Barat dapat terwujud.

“Selain mendengar keluh kesah warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat,” ujar KOMPOL Arry.

Kegiatan yang bertepatan jelang sambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini, Polsek Tualang hadir untuk mendengarkan Aspirasi dan keluh kesah warga dengan melakukan komunikasi dan interaksi langsung guna menjalin komunikasi dengan warga tentang Kamtibmas.

“Kegiatan serupa sudah dilaksanakan dengan sasaran yang berbeda. Dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat,”sambungya.

Dalam kegiatan Kapolsek Tualang turut didampingi Panit 1 Binmas, IPDA Sugeng Mishari dan Bhabinkamtibmas Kampung Perawang Barat, Aipda Hendri Hidayat yang juga dihadiri Kepala Desa, H. Faizal Shi beserta warga Kampung Perawang Barat tersebut, KOMPOL Arry juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Tualang juga menginformasikan telah terbentuknya Polisi RW yang telah di Launching pada hari Rabu 14 Juni 2023 di Kabupaten Siak.

“Tugas Polisi RW sama halnya dengan Bhabinkamtibmas yaitu untuk membantu permasalahan yang ada dikampung masing-masing,” tutup Kapolsek Tualang.

Perihal dengan kegiatan Program Jum’at Curhat Polsek Tualang, salah satu warga sangat menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya dengan kegiatan program yang dilakukan ini dapat menjalin silaturahmi, serta bisa bertukar pikiran dengan masyarakat dan Polisi terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tualang.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button