AsahanDaerah

Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Usai Libur Lebaran 1443 H

BeritaNasional.id – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Apel gabungan pada hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1443 H / 2022 M di halaman kantor Bupati setempat, Senin (09/05/2022).

Dalam amanatnya Bupati H. Surya BSc meminta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar dapat melayani masyarakat dan melaksanakan tugas yang diemban dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab.

H. Surya BSc juga berharap kedepannya seluruh ASN harus dapat menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat, dan dapat menjalankan apa yang menjadi tupoksinya dalam bekerja serta loyal kepada pimpinan.

Kemudian Bupati menyampaikan bahwa tingkat kehadiran ASN di lingkungan Pemkab Asahan dihari pertama masuk kerja usai libur lebaran ini mencapai 98 persen, dan yang tidak hadir hanya sekitar 2 persen dikarenakan sedang cuti.

Memang Pemerintah juga memberi peluang kepada ASN untuk bekerja di rumah dalam waktu satu minggu. Hal ini dilakukan untuk menghindari arus balik mudik lebaran. Tetapi kita mengimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkan Asahan untuk tetap masuk bekerja dan tidak ada yang bekerja di rumah, ujar H. Surya BSc sembari menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H mohan maaf lahir dan batin.

Dalam Apel gabungan ini terlihat hadir Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button