AsahanDaerah

Bupati Asahan Restui Pelantikan Massal Organisasi DPD GM PPMA

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Dewan Pengurus Pusat Gerakan Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP – GM PPMA) melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc di ruang kerjanya, Kamis (02/02/2023).

Dalam kesempatan itu Ketua DPP GM PPMA Khairul Anhar Harahap menyampaikan tujuan dari audiensi tersebut adalah bersilaturahmi sekaligus meminta restu bupati untuk menggelar Pelantikan Massal DPD GM PPMA yang rencananya dilaksanakan dalam waktu dekat.

Selain itu, Khairul juga memperkenalkan kepengurusan DPP GM PPMA kepada Bupati Asahan dan menyatakan siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya.

Menanggapi hal itu, Bupati Asahan H. Surya BSc menyatakan merestui pelantikan massal DPD GM PPMA. Bupati berharap pelantikan tersebut bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri menuju sumber daya andal dan profesional.

Kemudian Surya berpesan agar DPD GM PPMA dapat mengembangkan dan menjalankan organisasi ini dengan tulus dan ikhlas serta menjalin komunikasi dengan seluruh elemen terkait dalam setiap program dan kegiatannya.

Terakhir bupati juga berterima kasih kepada DPD GM PPMA yang telah menyatakan diri bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button