Religi

Nora Idah Nita Gelar Zikir Doa Bersama, Santunan Fakir Miskin Serta Penyerahan Bantuan Rumah Layak Huni. Ini Jadwalnya

BERITANASIONAL.ID, ACEH TAMIANG — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Demokrat Nora Idah Nita direncanakan akan menggelar Zikir Doa Bersama, Santunan Fakir Miskin Serta Penyerahan Bantuan Rumah Layak Huni.

Informasi yang dihimpun Beritanasional.id menyebutkan Penyerahan Bantuan Rumah Layak Huni yang dilakukan tersebut sebanyak 65 unit Rumah Layak Huni akan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Tamiang Center Suprot Aceh Tamiang tepatnya Jalan Lintas Medan – Banda Aceh Tanah Terban Kecamatan Karang Baru.

Terkait hal tersebut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dapil 7 (Langsa – Aceh Tamiang) Fraksi Demokrat Nora Idah Nita membenarkan akan melaksanakan kegiatan tersebut pada tanggal 6 Februari 2023 mendatang.

” Iya kita akan menggelar Zikir Doa Bersama, Santunan Fakir Miskin Serta Penyerahan Bantuan Rumah Layak Huni,” sebut Nora.

Kemudian Nora menjelaskan pelaksanaan kegiatan tersebut juga mengambil moment Bulan Rajab, bulan menanam amal kebaikan juga sekaligus silaturahim bersama menyatukan visi untuk pembangunan Aceh tamiang kedepannya.

“insya Allah Bulan Rajab, bulan menanam amal kebaikan juga sekaligus silaturahim bersama menyatukan visi untuk pembangunan Aceh Tamiang kedepannya,” harapnya.

Kemudian sambungnya kegiatan tersebut dikemas dalam Reses I DPRA Tahun Anggaran 2023 dijadawalkan dihadiri oleh Pimpinan Majelis Zikir Arafah, Ustad Zul Arafah dan juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Drs. Meurah Budiman, SH., MH.

Nora yang dijuluki Srikandi Aceh Tamiang ini menjelaskan bahwa penyerahan bantuan Rumah Layak Huni ke penerima yaitu sebanyak 65 unit Tahun Anggaran 2022.

“insya Allah dengan dibarengi Zikir Doa Bersama serta Santunan Fakir Miskin, Penyerahan Bantuan Rumah Layak Huni ini menjadi berkah untuk yang menerimanya,” sebut Nora Idah Nita yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang ini mengakhiri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button