AsahanDaerah

Bupati Asahan Terima Audiensi Pengurus Lembaga Tahfiz Al – Quran Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Keberadaan Lembaga Tahfiz Al – Quran yang didirikan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia dapat menjadikan generasi muda di bumi rambate rata raya ini menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya ketika menerima kunjungan audiensi pengurus Lembaga Tahfiz Al – Qur’an Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, di ruang kerja Bupati Asahan, Kamis (16/12/2021).

Bupati juga berharap Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam setiap program kerjanya.

Kemudian Surya mengucapkan terima kasih kepada Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia yang telah membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sebelumnya Sekretaris Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan Ustadz Aswan Daulay menyampaikan bahwa audiensi itu bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan yang baru dilantik kepada Bupati.

Dalam kesempatan itu Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan menyampaikan program kerjanya yang bergerak di bidang pendidikan dan dakwah. Kami juga telah membuat suatu Lembaga Tahfiz Al – Quran yang diperuntukan kepada masyarakat Kabupaten Asahan, ujar Aswan sembari menyatakan siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan Sejahterah yang Religius dan Berkarakter.

Sedangkan Ketua Lembaga Tahfiz Al – Quran Dhidu Hazlin Miraja menyampaikan bahwa program pendidikan Tahfiz Quran yang diselenggarakan selama ini diberikan secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Asahan. Saat ini Lembaga Tahfiz Al – Quran ini sudah berada di beberapa Kecamatan dan rencananya akan dikembangkan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

Dalam audiensi itu turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP, Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, Kabag Kesra Ali Muqhofar, Dewan Penasehat Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan Satriawan Guntur Zass SH.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button