AsahanDaerah

Bupati Asahan Tinjau Pembangunan Di Lokasi Hutan Kota TGS Kisaran

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Rencana pembangunan tempat kuliner di komplek Taman Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kisaran bertujuan untuk melengkapi fasilitas yang ada serta untuk menertibkan keberadaan pedagang yang selama ini memanfaatkan badan jalan di sekitar lokasi tersebut.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc ketika meninjau rencana pembangunan tempat kuliner di Komplek Taman Hutan Kota TGS Kisaran, Jum’at (28/01/2022).

Dikatakannya, keberadaan tempat kuliner itu bertujuan memudahkan pengunjung untuk membeli berbagai makanan dan minuman, serta untuk menjaga dan menertibkan pedagang yang berjualan di sepanjang jalan lintas di sekitar Hutan Kota.
Diharapkan nantinya tempat kuliner ini dapat dimanfaatkan para pedagang dengan sebaik – baiknya sehingga menimbulkan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung ke Hutan Kota itu, ujar H. Surya BSc sembari meminta kepada OPD terkait untuk segera menyelesaikan pembangunan tempat kuliner tersebut sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

Saya berharap tahun ini semua proses pembangunan dapat diselesaikan. Termasuk pembangunan musholla dan wc umum serta semua fasilitas pendukung lainnya sehingga dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat yang berkunjung, katanya lagi menambahkan.

Dalam peninjauan itu Bupati terlihat didampingi Kepala Dinas Kopdag Drs. Ilham, Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Rahmat Hidayat Siregar S.Sos, MSi, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH,MM.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button