AsahanDaerah

Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Covid – 19 Di Kecamatan Sei Dadap Dan Kota Kisaran Barat

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Pemerintah Kabupaten Asahan optimis pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 di Kabupaten Asahan akan mencapai target sampai dengan akhir bulan Desember 2021. Karena saat ini pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan sudah mencapai 68,38 persen dari 70 persen target yang diberikan oleh Pemerintah Pusat.

Demikian disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc di sela – sela peninjauan pelaksanaan vaksinasi keliling mulai dari Desa Sei Kamah Baru, Desa Perkebunan Sei Dadap III/IV Kecamatan Sei Dadap dan Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Senin (20/12/2021).

Dalam peninjauan itu Bupati didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten dr. Hari Sapna, Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar, Unsur Forkopimcam serta Kepala Desa dan Lurah yang ditinjau.

Menurut Bupati, untuk mencapai target tersebut Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus berusaha semaksimal mungkin mencapai target yang diberikan Pemerintah Pusat sampai tanggal yang telah ditentukan yaitu tanggal 22 Desember 2021.

Kami akan terus berusaha mencapai target yang ditentukan. Oleh karena itu kami berharap Pemerintah Desa dan Kecamatan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mengajak masyarakatnya untuk divaksin. Karena ini merupakan tanggungjawab sosial kita semua dalam memberikan kesehatan kepada masyarakat, pungkas H. Surya BSc sembari menambahkan ketersediaan vaksin di Kabupaten Asahan saat ini terpenuhi.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button