BondowosoDaerahJawa TimurReligi

Bupati Bondowoso Gelar Halal Bihalal

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Pemerintah Kabupaten Bondowoso menggelar Halal bihalal bersama masyarakat dan Forkopimda, Sabtu, 20 Mei 2023 di Pendopo Jl. Letnan Karsono.

Bupati Drs. KH. Salwa Arifin mengatakan momentum halal bi halal untuk bersama-sama membuka lembaran baru masa depan dengan memperkuat silaturahmi sekaligus menyatukan hati, niat dan langkah dalam mewujudkan Kabupaten Bondowoso yang Melesat.

“Momen seperti inilah yang dimaksud untuk menghadirkan sikap perilaku hamba Allah yang bertakwa dari buah pendidkan, hilangkan rasa sombong dan rasa bangga dengan apa yang dimiliki,” kata Kyai Salwa, sapaannya.

“Pada tahun ini kita kembali dapat melaksanakan kegiatan halal bi halal walaupun sederhana, kita kembali bertemu,” ujarnya. Bupati menegaskan dengan adanya kelonggaran tersebut mudah-mudahan kerinduan masyarakat terobati dengan segala kerinduan masyarakat.

“Namun begitu kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” jelasnya. Pada kesempatan itu juga dilakukan ceramah agama bersama KHR. Azaim, Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Situbondo.

Disamping Bupati, hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Bimo Ariyanto, SIK, SH, Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, Sekda Drs. H. Bambang Sukwanto, MM, dan seluruh Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button