Probolinggo

Warga Probolinggo Kota Tewas Terlindas Truk di Jalan Gatot Subroto

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGO JATIM-Kecelakaan Lalulintas terjadi di jalan Gatot Subroto Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, pada Sabtu (20/5/23) dinihari pukul 01.45 WIB.

Laka lantas tersebut, melibatkan sepeda motor Honda NF 1000 Nopol N-5785-K yang dikendarai pasangan suami istri Saneman (65) dan Purwani (55), warga jalan Kapten Patimura Perum KTI RT.08 RW.08 Kelurahan Mangunharjo, Kota Probolinggo

Pasutri tersebut terlibat laka lantas dengan mobil truk Nopol P-8401-UF yang dikemudikan Mulyadi (46) warga Jalan Kenanga Desa Besuki Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor meninggal di TKP.

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota, AKP Pandri Simbolon, menjelaskan, kejadian berawal dari kendaraan mobil barang yang dikemudikan Mulyadi berjalan dari arah utara ke selatan, pada saat bersamaan melaju kendaraan sepeda motor pasutri Saneman dan Purwani yang pada saat itu berjalan searah di belakangnya.

Lanjut Kasat Lantas, Pengendara sepeda motor berusaha mendahului kendaraan truk dari sisi kanan, namun diduga karena kurang konsentrasi sehingga motor milik korban menyerempet kendaraan mobil roda 4 CRV Nopol DK 1896 FAM yang saat itu sedang parkir di sisi barat jalan menghadap ke utara.

Akibat dari serempatan awal tersebut kemudian kendaraan terlempar dan terjatuh ke arah kiri atau timur, kemudian tertabrak bagian ban gandengan belakang truk sebelah kanan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor bernama Saneman mengalami luka luka dan meninggal dunia di lokasi, sedangkan Purwani mengalami luka-luka selanjutnya di bawa ke RSUD Dr Moch Saleh Koto Probolinggo.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button