Bone BolangoWisata

Bupati Bone Bolango Buka Peluang Pihak Ketiga Kelola Objek Wisata Lombongo

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Bupati Bone Bolango Hamim Pou membuka peluang bagi pihak ketiga untuk mengelola Objek Wisata Lombongo.

Hal ini disampaikan Hamim Pou saat meninjau pembangunan pariwisata Lombongo, Senin (8/5/2023).

Hamim mengingingkan pembangunan fasilitas terbaru yang disiapkan di wisata pemandian Lombongo dapat mendorong perekonomian masyarakat dan memikat banyak wisatawan. Ia pun mengajak generasi milenial Bone Bolango untuk mempromosikan wisata pemandian Lombongo.

“Untuk generasi milenial, khususnya di Gorontalo dan Bone Bolango bisa buat video, kita promosikan wisata kita agar dikenal dunia,”ujar Hamim.

Bupati Bone Bolango dua periode itu menerangkan pembangunan fasilitas berupa foodcourt, sauna, spa, dan kolam renang standar olimpiade akan ramah anak dan tetap memperhatikan lingkungan

“Semoga dengan ini bisa membuka lapangan kerja, menambah kunjungan wisatawan di pemandian Lombongo ini,”imbuhnya.

Hamim mengungkapkan kedepan telah ada konsep Pemerintah Daerah yang akan menyerahkan seluruh kawasan Lombongo kepada pihak ketiga.

Hamim meyakini bahwa pengelolaan pihak ketiga dapat lebih baik dan akan menarik banyak masyarakat yang mengunjungi objek wisata tersebut.

“Oleh karena itu mulai dari sekarang yang berminat untuk mengelola kawasan Lombongo dapat mengajukan penawaran ke Pemerintah Kabupaten Bone Bolango melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Bone Bolango,”pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button