Daerah

Bupati Buteng Tutup Futsal Wanita, Bubungen Cup I

BERITANASIONAL.ID, BUTON TENGAH – Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin menutup kejuaraan Futsal Wanita, Bubungen Cup I yang diselenggarakan masyarakat Kelurahan Watolo, Kecamatan Mawasangka, Kejuaraan tersebut berlangsung selama dua pekan.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tim Kakap Merah FC yang mengalahkan tim Punyu FC di final dengan skor 2:1. Dalam menutup kejuaran Futsal wanita pertama itu, tampak Bupati Buteng Samahuddin didampingi oleh ketua DPRD Bobi Ertanto, wakil ketua DPRD Suharman Ndele dan beberapa anggota DPRD dari dapil Mawasangka asal PDI-P serta beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Samahuddin sangat saat diwawancarai sejumlah media sangat mengapresiasi masyarakat yang telah menyelenggaran kejuaraan tersebut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Olahraga sepak bola (Futsal Wanita) identik dengan persatuan dan kekompakan, sebab dalam olahraga ini tidak memandang profesi. Dalam pertandingan kita tinggalkan semua status dan profesi, disini semua hanya mengalkan skill dan keterampilan,” Jelasnya. Senin (14/9/2020)

Dalam kejuaraan Sepak Bola Wanita Bubungen Cup I ini, juara 1 memperoleh trofi dan uang pembinaan senilai Rp10 juta. Kemudian juara 2 mendapat trofi dan uang pembinaan senilai Rp7 juta serta juara 3 mendapat trofi dan uang pembinaan senilai Rp5 juta yang diraih oleh tim Putri Bajo.

“Olah raga merupakan arena untuk menyalurkan bakat bagi generasi muda dalam mengharumkan nama daerah khususnya Buteng,” Tutupnya. (Dzabur Al-Butuni)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close