DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Bupati Dadang : Kajari Nur Slamet Adalah Tandem Pembawa Hoki Untuk Situbondo

BeritaNasional,ID ,SITUBONDO –Pelepasan  purna bhakti Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Situbondo Nur Slamet.SH.MH karena memasuki masa pensiun dimaknai secara mendalam oleh Forkopimda Kabupaten Situbondo. Kamis 8/10/2020.

Secara khusus Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto.SH mengucapkan terima kasih kepada Kajari Nur Slamet.SH.MH dimana selama memimpin Kejaksaan Negeri Situbondo sudah banyak membawa prestasi dan memperkenalkan nama Situbondo semakin meluas.

“Sekitar 5 tahun yang lalu pernah pak Dandim yang bertugas kala itu menghadiri seminar dimalang, setelah mengatakan dari situbondo salah satu mahasiswa mengatakan apa Situbondo masih saudara dengan Siti Nurbaya, ini bukti bahwa Situbondo belum dikenal oleh masyarakat secara nasional,” Ucap Bupati.

Diakui oleh Bupati, Kehadiran sosok Kajari Nur Slamet dan pimpinan Forkopimda lainnya sejak 3 tahum silam membawa perubahan luar biasa bagi Situbondo hingga beberapa inovasi Kejaksaan Negeri Situbondo menjadi percontohan secara nasional.

“Berawal dari upaya keras Kejaksaan dan kehadiran Kajari, Kapolres dan Dandim membawa Yoni atau keberuntungan sehingga berbagai penghargaan tingkat nasional diraih oleh Situbondo seperti WBK tahun 2018 yang telah diraih oleh Kejaksaan dan Polres Situbondo, uniknya keberuntungan itu menular kesektor lain mulai dari Kodim, Pemkab hingga OPD hingga akhir – akhir ini secara bergantian meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional,” Akunya.

Bupati Dadang berharap komunikasi tetap terus berjalan meski terpisah jarak, silaturahmi tetap berjalan dalam persaudaraan,

“Kami selalu mendukung dan mendoakan semoga di penghujung tahun 2020 predikat WBBM bisa di raih oleh Kejaksaan Negeri Situbondo, Terima kasih pak Nur Slamet, Situbondo akan selalu senang jika pak Nur Slamet berkenang berkunjung walaupun sudah pensiun,”Pungkas Bupati.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Situbondo Nur Slamet SH.MH dalam sambutannya mengatakan keberhasilan Kejari Situbondo selama ini tentu tak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah dan instansi lainnya.

“Selama berkolaborasi tentu kita tak lepas dari kekeliruan dan kekhilafan, untuk itu secara pribadi, saya bersama keluarga mohon maaf yang sebesar – besarnya, mohon do’anya semoga WBBM bisa diraih oleh kejaksaan negeri Situbondo,” Singkatnya.

Hadir dakam acara tersebut, Bupati Situbondo, Kapolres, Dandim 0823, Kepala Pengadilan Negeri, Sekda Situbondo dan beberapa kepala Dinas.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close