AdvedtorialBone Bolango

Bupati Dampingi Sekdaprov Gorontalo Pantau Pembersihan APK di Bone Bolango

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO – Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli bersama Sekertaris Daerah Provinsi Gorontalo Sofian Ibrahim melakukan monitoring terkait persiapan pembersihan APK di Kabupaten Bone Bolango, Minggu (11/2/2024).

Monitoring yang dilakukan bersama Forkopimda ini dilaksanakan di beberapa titik, dengan titik kumpul awal di Hotel Toewawa, dan dilanjutkan ke Danau Perintis, Kantor Bupati hingga titik terakhir di Center Point Bone Bolango.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli berterima kasih kepada Forkopimda yang telah membentuk tim melaksanakan kegiatan ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada Forkopimda Provinsi Gorontalo, untuk memastikan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Bone Bolango sudah siap. Dan apa yang menjadi ikhtiar kita bersama, dapat menciptakan pemilu yang damai,” kata Merlan.

Sementara Sekdaprov Gorontalo Sofian Ibrahim berharap para peserta pemilu dapat tergerak menurunkan APK yang telah mereka pasang.

“Untuk pembersihan APK kami berharap para peserta pemilu ini akan tergerak membersihkan sendiri baliho dan APK lain yang mereka pasang,” ujarnya.

Hal lain yang menjadi sasaran monitoring adalah distribusi logistik, kesiapan TPS serta pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024.

“Mudah-mudahan hari ini kita tuntas, dan besok kita akan melakukan monitoring untuk pendistribusian logistik dan kesiapan TPS,” pungkasnya.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button