AsahanDaerah

Bupati Dan Forkopimda Asahan Sambut Kunker Danrem 022/Pantai Timur

Berita Nasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Franki Susanto SE dan Forkopimda lainnya menyambut kunjungan kerja Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP di Makodim 0208 Asahan, Rabu (08/06/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danrem 022/PT beserta rombongan di bumi Rambate Rata raya. Kehadiran Danrem ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Kemudian Surya menjelaskan kondisi Kamtibmas dan penyelenggaraan Pemerintahan di Kabupaten Asahan secara umum yang relatif aman dan kondusif. Hal itu terwujud berkat kerjasama dan koordinasi yang terbangun dengan baik di antara Forkopimda.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief SIP terlihat didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 022 PD I/BB Mia Agni Luqman Arief dan sejumlah pejabat utama di lingkungan Korem 022 / Pantau Timur.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button