BondowosoDaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024

Bupati, Dandim 0822 Dan Kapolres Bondowoso Patroli TPS Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIMN – Dengan menggunakan motor trail, Bupati, Dandim 0822 Dan Kapolres Bondowoso serta jajaran melaksanakan monitoring, pengawalan dan pengamanan serta patroli TPS dalam pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Bondowoso, Selasa (13/2). .

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan proses pemilu berjalan lancar dan aman. Dandim 0822/Bondowoso, menjelaskan, patroli TPS, pengawalan dan pengamanan dilakukan sebagai bagian dari persiapan tahapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan proses Pemilu berjalan lancar dan sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan. “Pendistribusian logistik tersebut merupakan agenda resmi KPU Kabupaten Bondowoso sesuai dengan jadwal penyelenggaraan Pemilu tahun 2024,” ujarnya.

Pendistribusian logistik Pemilu ini dilakukan dari gudang KPU Kabupaten Bondowoso ke seluruh sekretariat PPK Kecamatan. Hal ini merupakan persiapan penyelenggara Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya monitoring pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu ini, proses Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga ketertiban selama proses pemungutan suara,” kata Letkol Arm Suhendra.

Kodim 0822, Polres dan Pemkab Bondowoso berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyelenggarakan Pemilu tahun 2024 demi terwujudnya pesta demokrasi yang aman dan kondusif.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button