Menuju Pemilu 2024

Pemilu 2024, Rusli Habibie dan Idah Syahidah akan Mencoblos di TPS 03 Kelurahan Moodu

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Pemungutan suara pemilu 2024 akan digelar besok, Rabu 14 Februari. Mantan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama isterinya Idah Syahidah direncanakan akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 di Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Informasi ini didapatkan langsung awak media ini dari Idah Syahidah saat dikonfirmasi via pesan whatsapp, Selasa (13/2/2024).

Diketahui, jarak kediaman Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo di RT 2 RW 1, Kelurahan Moodu, Kota Gorontalo itu, tidak jauh dari TPS 03 tempat ia dan istrinya akan memilih hanya sekitar 100 meter. Cukup berjalan kaki sudah sampai.

Dilansir dari tribunnews.com, Ketua KPPS TPS 03 Moodu, Rita Ronosumitro membenarkan, bahwa mantan Gubernur Gorontalo dua periode bersama anggota DPR RI itu akan menggunakan hak suaranya di TPS tersebut.

“Iya benar, di sini TPS-nya pak Rusli. Isterinya juga di sini, Idah Syahidah, kebetulan ia tinggal di dekat sini,” ungkap Rita singkat saat ditemui di TPS 03, Selasa (3/2/2024) seperti dikutip dari tribunnews.com.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button