AsahanDaerah

Bupati Dukung Pelaksanaan LK2 HMI Di Asahan

Berita Nasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mendukung terselenggaranya LK2 (Latihan Kader Dua) HMI yang rencananya akan dilaksanakan di bumi Rambate Rata raya.

Saya doakan semoga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses, ujar Bupati Asahan H. Surya BSc ketika menerima kunjungan audiensi pengurus HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Kabupaten Asahan, Kamis (16/06/2022).

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja rumah dinas Bupati itu, H. Surya BSc berpesan agar dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut nantinya panitia tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid – 19.

Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung, semoga kegiatannya berjalan lancar sesuai yang diharapkan, pungkas Bupati Asahan itu.

Sebelumnya Kabid PAO HMI Kabupaten Asahan Alwi Tanjung meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan untuk lancarnya pelaksanaan kegiatan Latihan Kader Dua (LK2) HMI atau Intermedia Training Nasional yang akan dilaksanakan di Kabupaten Asahan itu

Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di aula SKB Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan pada tanggal 02 Juli 2022 mendatang, ujar Alwi Tanjung.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button