Daerah

Bupati Garut : Di Ulang Tahunnya Bhayangkara Ke-76, Semoga Polri Jaya Dan Sukses Selalu

Garut, Beritanasional.ID – Terjalinnya sebuah sinergitas antara pihak Pemerintah daerah ( Pemda ). Bupati Garut. H, Rudy Gunawan, SH,MH,. MP sangatlah mengapresiasi pihak Kepolisian Resor Garut yang telah semaksimal mungkin telah memberikan pelayanan terbaik bagi warga Kabupaten Garut, Jawa-Barat. Namun Disisi lain Bupati berharap ke depan sinergitas antara pihaknya dengan Polres Garut bisa lebih baik lagi, karena masyarakat memerlukan sebuah keamanan,kenyaman dan ketertiban.

“Kami dari pihak pemerintah daerah, sesuai dengan Undang-Undang (Nomor) 23 (Tahun) 2014 menyelenggarakan keamanan ketertiban, yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian dan TNI, jadi kalau misalnya hal-hal yang berhubungan dengan hal tersebut, itu adalah kewajiban dari pada pemerintah daerah, tetapi dilaksanakan oleh instansi vertikal dan itu adalah Polri dan TNI,” ujar Bupati Garut. Rabu,(06/7).

Saya selaku Bupati Garut, sangat berharap kedepa pihak jajaran dari Kepolisian supaya bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat khususnya di wilayah hukum Garut dan Umumnya Indonesia.

“Polri hebat Polri kuat dengan masyarakat sehingga ada sebuah sinergitas yang telah terjalin selama ini, kami semua ditunjuk oleh Bapak Presiden untuk menyelesaikan masalah Covid-19, di Kabupaten Garut ada 2,7 juta masyarakat Garut, dan Alhamdulillah sekarang terkendali, karena terkendali dan kemarin kita bisa melakukan upacara syukuran secara terbuka,” katanya.

Syukur Alhamdulillah, acara tasyakur Binik’mah di hari jadi Bhayangkara ke-76 kemarin berlangsung dengan khidmat, acara juga di hadiri oleh seluruh jajaran dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Garut, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh-tokoh lainnya yang ada di Kabupaten Garut, tandas Bupati Garut. ( Diky )
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button