AsahanDaerah

Bupati H. Surya BSc Terima Audiensi Panitia Pesparawi Asahan

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Pesparawi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari ibadah gerejawi, yang merupakan ungkapan rasa syukur dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sejalan dengan salah satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan yang Religius.

Demikian disampaikan Bupati H. Surya BSc dalam sambutannya ketika menerima kunjungan audiensi Panitia Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) Kabupaten Asahan Tahun 2021 di rumah dinas Bupati setempat, Selasa (16/11/2021).

Kemudian Bupati menyatakan menyambut baik serta mendukung kegiatan Pesparawi Tahun 2021 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kota Pematang Siantar. Semoga Pesparawi dapat berjalan lancar serta kontingen dari Kabupaten Asahan benar – benar dapat berjuang mengharumkan nama baik Asahan di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Hendaknya anggota kontingen Pesparawi Kabupaten Asahan dapat lebih semangat dan jangan cepat merasa puas dalam mengikuti ajang Pesparawi di tingkat Provinsi Sumatera Utara sehingga dapat membawa manfaat bagi diri sendiri, bagi gereja / ummat maupun bagi Kabupaten Asahan, pungkas H. Surya BSc.

Dalam audiensi itu Bupati terlihat didampingi Asisten Pemerintahan Setdakab Asahan Buwono Prawana SIP, Kakan Kesbangpol Hary Naldo Tambunan, Kadis Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar dan Kabag Kesra Ali Muqhofar. Sedangkan Panitia Pesparawi Kabupaten Asahan dipimpin Ketuanya dr. Riana Minerva Sibarani didampingi TR Nainggolan dan pengurus lainnya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button