Soppeng

Bupati Jadi Orang Pertama yang Menerima Vaksinasi di Soppeng

BeritaNasional.ID, Soppeng – Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak menjadi orang pertama di Kab. Soppeng menerima Vaksinasi Covid-19 dalam pencanangan vaksinasi tingkat Kabupaten Soppeng di Puskesmas Salotungo, Senin (01/02/2021).

Adapun alur pemberian Vaksin yaitu melakukan Pendaftaran, Skrining, dilanjutkan pemberian Vaksin kemudian pencatatan dan pelaporan. Setelah pemberian vaksin, diberikan Kartu Vaksinasi Covid-19 sebagai tanda bukti.

Pada kesempatan ini, petugas medis mengarahkan kepada Bupati Soppeng untuk melakukan pengecekan lanjutan pada tanggal 15 Februari mendatang untuk memastikan apakah ada gejala-gejalah yang dialami setelah penyuntikan Vaksin ini.

Semua yang telah melakukan penyuntikan vaksin memasuki ruangan pemantauan/edukasi selama 30 menit setelah penyuntikan vaksi untuk memastikan bahwa vaksin ini aman serta tidak ada keluhan yang dialami setelah penyuntikan tersebut.

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dilanjutkan kepada para Anggota Forkopimda dan para Pejabat Eselon lingkup Pemkab Soppeng. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button