SumateraSumatera Utara

Bupati Karo Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2024

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2024 di Mapolres Tanah Karo, Rabu (13/03/2024).

Keselamatan ini merupakan Operasi Kepolisian terpusat yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, dalam upaya meningkatkan keselamaan berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan, khususnya selama bulan Suci Ramadhan 1445 H dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres, Kompol Zulham, S.H, S.Kom, M.H.,M.M. Kapolda Sumut dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakapolres menyampaikan bahwa “Operasi Keselamatan Toba 2024 dicanangkan berlangsung sejak Tanggal 13 – 26 Maret 2024, dengan sasaran mengutamakan keselamatan pengguna jalan dengan tindakan humanis,” katanya.

Sasaran operasi keselamatan ini meliputi pelanggaran dalam berkendara seperti menggunakan telepon genggam, pengemudi dibawah umur, sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengaruh alkohol, penggunaan helm SNI dan penggunaan sabuk pengaman. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button