SumateraSumatera Utara

Bupati Karo Hadiri Pembukaan Camp Iman PERMATA GBKP (CIMPA) 2023

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menghadiri Ibadah dan Perayaan Pembukaan Camp Iman Permata (CIMPA) GBKP 2023 di Retreat Center GBKP, Sukamakmur Kecamatan Sibolangit, Kamis (29/6/2023).

CIMPA 2023 merupakan kegiatan yang dirancang sebagai wadah pertemuan pemuda-pemudi GBKP dari seluruh Indonesia. CIMPA 2023 ini bertema “TUHAN BAIK”.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan agar seluruh pemuda-pemudi GBKP menjauhi narkoba karena seluruh anak-anak muda yang hadir di kegiatan CIMPA 2023 adalah masa depan Indonesia.

“PERMATA GBKP sebagai wadah pembinaan mental dan karakter para generasi penerus bangsa, Saya harapkan dapat ambil bagian dalam pemberantasan narkoba,” ucap bupati.

“Melalui kegiatan CIMPA 2023 ini, pemuda-pemudi juga bisa berwirausaha agar menjadi pengusaha-pengusaha muda untuk menciptakan perekonomian yang baik bagi Indonesia,” tambah bupati karo

Turut hadir dalam acara tersebut,
Ketua Moderamen GBKP Pdt. Krismas Imanta Barus, M.Th, LM, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, serta turut mendampingi Bupati Karo Kepala Bakesbang, Kepala Dinas DPMD, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala BKPSDM dan Kabag PBJ. (Kiel)

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button