SumateraSumatera Utara

Bupati Karo Mengikuti “Walk A Mile” dan Merayakan Paskah Bersama United Evangelical Mission 2024

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri rangkaian acara Walk A Mile dan Paskah United Evangelical Mission (UEM) 2024 yang dilaksanakan di Halaman GBKP Rg. Kabanjahe Kota, Sabtu (5/4/2024).

Walk A Mile adalah salah satu program misi UEM yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini juga bersamaan dengan perayaan Paskah, sekaligus momen mensosialisasikan kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan bantuan. Program ini mengetuk hati Umat Tuhan terutama umat yang bergabung dalam anggota UEM, untuk bersatu padu dan peduli terhadap masalah kemiskinan, kekerasan dan eksploitasi anak serta menolong anak anak yang berkebutuhan Khusus (Children in need) .

“Berjalan satu Mil, tentu mengisyaratkan kepada kita bahwa untuk menggapai sukacita perlu suatu proses, yaitu berjalan di tengah- tengah kenyataan hidup ini menuju puncak sukacita dan kebahagiaan yang kita dambakan bersama,” Ucap Bupati Karo.

“Merayakan Paskah adalah Momentum Pribadi untuk hidup dalam kemenangan .
Kemenangan yang kita peroleh bukan karna usaha kita, kemenangan bukan ditentukan berapa banyak harta duniawi yang kita peroleh melainkan pada penghayatan iman kita kepada Tuhan. Pesan yang dapat dipetik dari perayaan ini adalah marilah kita selalu bersukacita menikmati perjalanan hidup ini dengan selalu bersyukur senantiasa. Disana kemenangan yang jaya senantiasa menanti. Tuhan yang telah bangkit selalu membimbing kita,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan yang diikuti yaitu Jalan santai dengan rute GBKP Simpang enam-Zentrum-Kantor Moderamen-Tugu Bambu Runcing-Tiga Serangkai-Bioskop Ria-GBKP Kabanjahe Kota, kemudian Kebaktian Paskah di halaman GBKP Kabanjahe Kota, dilanjutkan dengan lenggalangan dana, makan siang bersama dan Penampilan hiburan anak anak. (Kiel/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button