AcehDaerah

BKM Mesjid Baitul Hidayah Alue Ie Mirah Apresiasi Medco

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Keakraban pihak Perusahaan Migas Blok A, PT Medco E&P Malaka dengan masyarakat sekitar menampakan Perusahaan ini sangat menjunjung tinggi kearifan lokal setempat.

Hal ini terlihat, perwakilan pihak Medco menghadiri acara buka puasa bersama dengan Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Mesjid Baitul Hidayah Alue Ie Mirah, Remaja Mesjid, Pemuda dan warga Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur di teras Mesjid setempat sekaligus Nuzul Qur’an.

Dalam kesempatan tersebut, Medco juga menyumbang bantuan untuk mendukung percepatan pembangunan Mesjid Baitul Hidayah Alue Ie Mirah yang merupakan juga mesjid di Pusat Kecamatan Indra Makmu.

Sebelumnya, Medco juga telah menyantuni Bilal, Imam hingga Anak Yatim serta fakir miskin dalam rangka kegiatan tahunan yaitu safari Ramadhan.

Ketua BKM Mesjid Baitul Hidayah Alue Ie Mirah, Tgk H Zuliahudin menyampaikan, apresiasi dan berterima kasih kepada Medco yang selama respon dan peduli. Sabtu (06/04/2024).

“Kami, terus mendukung penuh kegiatan positif Medco selama ini, yang mana. Program nya sangat menyentuh terhadap masyarakat sekitar” Pungkas Haji Lie. (Romy/Bernas).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button