Labuhanbatu RayaSumateraSUMUT

Bupati Labura : Bung Desa Tahap V akan Digelar di Desa Sonomartani

BeritaNasional.ID , Labura – “Kegiatan Bung Desa (Bupati Ngantor di Desa) harus lebih maksimal dan lebih bermanfaat bagi masyarakat”. Hal itu diucapkan Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus saat menyampaikan arahan kepada kepala OPD pada rapat pematangan kegiatan Bung Desa di aula rapat Kantor Bupati Labura, Selasa (12/10) pagi.

Kegiatan Bung Desa tahap ke V ini akan digelar di Desa Sonomartani Kecamatan Kualuh Hulu pada Kamis 14 Oktober mendatang.

“Bung Desa kemarin yang di Desa Sibito sudah cukup baik, dan saya harap Bung Desa tahap V ini jauh lebih maksimal dan kegiatannya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Desa Sonomartani”, ucap Bupati.

Sesuai rundown acara yang disampaikan Camat Kualuh Hulu Panji Tri Asmara, SSTP, kegiatan Bung Desa akan di awali sholat subuh berjamaah di mesjid At Taqwa Jambur 9 Desa Sukarame Baru, “usai sarapan acara akan di lanjutkan di Kantor Desa Sonomartani hingga selesai pada pukul 16.30 WIB”, ujar Panji.

Rapat turut di hadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, para asisten, staf ahli bupati, dan para kepala OPD Labura.(*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button