DaerahHukum & KriminalSumateraSUMUT

Bupati Langkat: Tembak Mati Itu Bandar Narkoba

BeritaNasional.ID, Langkat – Bupati Langkat Terbit Rencana PA, meminta Kapolres Langkat untuk menangkap bandar narkoba, kalau perlu tembak mati ditempat itu bandar narkoba yang ada di Kabupaten Langkat. Hal demikian dikatan Bupati Langkat dalam gelar pers relis yang dilaksanakan Polres Langkat, di halaman depan Polres Langkat, Senin (22/3/2021).

Bupati mengatakan, kejahatan narkoba merupakan perusak anak bangsa. Untuk itu mari kita memerangi kejahatan narkona bersama. “Kalau soal narkoba, saya yang terdepan memusuhinya,” kata Bupati Langkat, seraya mengatakan, jangan takut kita miskin karena kita tidak dekat bandar narkoba, katanya.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, S.I.K, mengatakan, dalam kurun waktu 3 bulan terahir ini, pihak polres Langkat telah berhasil mengungkap 3 kasus besar narkoba dengan 8 orang tersangka. Adapun barang bukti yang diamankan ataralain nakoba jenis ganja dan sabu-sabu.

Untuk kasus sabu ada 3.000 gram (3 kg) yang disita, ganja ada 93.000 gram (93 kg). ” Secara gelobal dalam kurun waktu 3 bulan terahir ini, ada 89 kasus kejahatan narkoba yang diamankan, dengan jumlah 108 orang tersangka, diantaranya 107 pria dan 1 orang wanita,” ungkap Kapolres Langkat.(reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button