Luwu Raya

Bupati Luwu Terima Bantuan Mobil Operasional DPMD Dari Bank Sulselbar

BERITANASIONAL.ID,LUWU — Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang menerima mobil bantuan Bank Sulselbar yang diserahkan sebagai operasional Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Penyerahan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Luwu, Selasa (05/04/2022).

Bupati didampingi Kepala Bank Sulselbar Cabang Belopa, Multasanti Rahim langsung melakukan test drive menggunakan mobil bantuan merek Toyota Hilux 4×4 double cabin itu berkeliling Kompleks Perkantoran Bupati Luwu.

“Jadi mobil yang diserahkan BPD (Bank Sulselbar) ini bantuan khusus untuk Pemerintah Kabupaten Luwu untuk digunakan sebagai mobil oprasional DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa),” jelas Basmin usai serah terima mobil operasional tersebut.

Menurutnya, bantuan kendaraan operasional tesebut sebagai bentuk sinergitas yang terbangun antara Pemerintah Daerah dan Bank Sulselbar serta untuk meningkatkan pelayanan publik, khusunya masyarakat desa terpencil.

Sementara itu, Multasanti menerangkan bahwa bantuan mobil operasional tersebut merupakan bersumber dari laba yang diperoleh Bank Sulselbar Cabang Belopa.

“Sebenarnya ini dari laba yang kita sisihkan untuk pemberian bantuan oprasional bukan CSR. Betul-betul laba dari perusahaan,” Terang Multasanti.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button