DaerahEks Keresidenan Madiun

Bupati Magetan Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator

Beritanasional.ID, Magetan – Bupati Magetan Suprawoto kembali merotasi 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator dilantik oleh Bupati Magetan Suprawoto, pelantikan digelar secara virtual di ruang jamuan Pendopo Surya Graha, Jumat (22/1/2021)

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, Drs. Iswahyudi Yulianto, M.Si menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Setdakab Magetan, dan Elmy Kurniarto Widodo, ST., MT yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perumahan dan permukiman, jabatan baru sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappeda Litbang).Saif Muchlissun, S. Sos, MM yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Drs. Chanif Triwahyudi, M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, jabatan baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Rudy Harsono, S. Sos yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja, jabatan baru sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, terakhir Gatot Sapto Priyono, S. Sos., M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Bupati Suprawoto menyampaikan, rotasi jabatan dilakukan sebagai penyegaran serta sarana peningkatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri untuk meningkatkan kompetensi aparatur, supaya tercipta sumberdaya manusia yang handal dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

Bupati Suprawoto berharap kepada para pejabat yang telah dilantik bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Memanfaatkan amanah jabatan dengan mengukir tinta emas di tengah masyarakat untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Magetan. Sehingga ketika pensiun kelak, tidak akan ada penyesalan. Di akhir sambutanya, Bupati Suprawoto mengucapkan selamat bekerja dengan tetap menjaga integritas untuk membangun Magetan terdepan.

 

Show More

Related Articles

Back to top button