AdvedtorialSulbar

Bupati Majene Buka Resmi Turnamen Kuda Laut Cup V Tahun 2023

BeeitaNasional.id.Majene.Sulbar–Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele dan Wakil Bupati Majene Sulawesi Barat Arismunandar Kalma, terlihat kompak menghadiri turnamen sepakbola bergengsi Kuda Laut Cup V Tahun 2023 yang dihelat di stadion Prasamya Mandar Majene, Minggu,26/2/2023.

Tendangan bola pertama oleh Buoati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele sebagai tanda oembukaan turnamen ( foto Ac )

Kedua pasangan bupati dan wakil bupati (Wabup) Majene datang ke stadion dengan mengenakan kaos warna biru yang disiapkan oleh panitia pelaksana turnamen.

Bupati Majene ( urutan  ke dua Kanan ) , bersama wabup Arismunandar beserta para OPD Pemkab Kab Majene.(foto Ac )

Selain itu juga dihadiri langsung Bupati Majene dua periode, Kalma Katta, Wakil Ketua DPRD Majene, M.Idwar, Ketua Askab PSSI Majene, Andi Asraf Tammalele, serta para Kepala OPD lingkup Pemkab Majene serta beberapa tamu undangan lainnya.

Bupati bersama para OPD Fose bersama disela -sela pembukaan turnamen (foto Ac)

Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele membuka secara resmi turnamen sepakbola Kuda Laut Cup yang ditandai dengan sepakan bola yang diarahkan kemulut gawan.

AST pun memberikan apresiasi tinggi atas terselenggaranya turnamen sepakbola yang dianggapnya sangat bergengsi karena diikuti 18 klub terbaik yang tersebar di Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button