Daerah

Bupati Mamasa : Pleno Tingkat Kab Berjalan Transparan, Demokratis

Mamasa.Sulbar.Berita Nasional.ID — Tahapan pelaksanaan Pilpres Dan Pileg 2019 yang telah memasuki tahapan rekapan dan dilaksanakan oleh KPU Mamasa berlangsung 4 hari dari tanggal 2 sd 4 mei ,bertempat Aula mini Rujab Bupati Mamasa, dilaksanakan dalam keadaan Aman tertib dan lancar , Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Mamasa DR.H.Ramlan Badawi , di Aula mini Rujab Bupati Mamasa , 5 Mei.

Rekapan Pilpres dan Pileg 2019 berjalan aman tertib dan lancar ini karena adanya kebersamaan dan kekompakan oleh semua pihak baik dari penyelenggara pemilu , Panwas dan pihak Keamanan serta masyarakat . Terang Bupati Mamasa Ramlan Badawi.

Lanjut Ramlan jika ada hal – hal dalam proses terjadi keganjalan yg Kami dapati , Kami langsung mengatasi secara bersama-sama dan Alhamdulillah tidak ada hambatan dari manapun, dari pihak manapun, semua berjalan sebagaimana mekanisme undang undang pemilu , Jelas Ramlan.

Bupati Mamasa Ramlan Badawi selain memberikan apresiasi Kepada penyelenggara pemilu , Panwas dan pihak keamanan atas berjalannya pelaksanaan tahapan pemilu secara damai , demokratis dan transfaran , Bupati juga menyampaikan terimah kasih yang tulus Kepada semua pihak .

” Saya selaku kepala daerah berterima kasih Kepada seluruh penyelenggara atas berjalannya tahapan pemilu yang berlangsung Aman , tertib dan lancar , semua berjalan transfaransi , demokrasi sesuai dgn mekanisme yang ada pada pemilu demokratis “, Jelas Ramlan

Lanjut Ramlan ” Kondisi ini tetap akan Kita ciptakan sampai berakhir tahapan ini dan mudah- mudahan kedepannya kab Mamasa mengantar rekapan ini ke Provinsi tidak ada halangan. ” Harap Bupati Mamasa.

Secara terpisah Kapolres Mamasa AKBP. Arianto melalui Via What’s App mengatakan ” Polres Mamasa dalam pengawalan dan pengamanan tahapan – tahapan Pemilu 2019 , Polres Mamasa menerjungkan 273 personil yang terdiri dari BKO Brimob 1 pleton dan Back Up TNI Kodim 1402 Polmas , 1 Pleton , dan Alhamdulillah ,dalam perspektif keamanan, pelaksanaan pleno dari tingkat kecamatan sampai dengan kabupaten seluruhnya dapat berjalan aman dan lancar, tentunya hal ini tidak terlepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat.” tulis AKBP .Arianto dalam pesan singkatnya .

Editor : Wahyuni

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close