Daerah

Bupati Mateng Bersama Kapolda Sulbar , Resmikan SPBU Salupangkang

Mateng Sulbar.Berita Nasional.ID- Bersama Bupati Mateng, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si menghadiri undangan peresmian SPBU Salunpangkang Kec. Topoyo, Kamis (16/5/19).

Selain kegiatan peresmian SPBU Salunpangkang, acara ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang dihadiri oleh Wakil Bupati Mateng, Ketua DPRD Mateng, Karo Logistik Polda, Dandim 1418 Mamuju, Kabid Humas Polda Sulbar, SR Wilayah III Devian Faris Hidayah mewakili General Manajer Pertamina MOR VII Makassar, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Pemilik PT. Balua Raya Lestari H. Sahrul Sukardi dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kehadiran seluruh pihak dalam acara peresmian SPBU.

Hajat kami alhamdulillah bisa terwujud dalam membangun SPBU, tapi yang terpenting pada kesempatan ini kita bisa menjaling silaturahim.

Amanah yang diberikan pemerintah daerah dan pihak pertamina akan kami pertanggung jawabkan dengan baik untuk melayani masyarakat dalam hal pemenuhan bahan bakar disetiap aktifitas yang dilakukan masyarakat, tuturnya.

Diakhir kesempatannya, pihaknya juga meminta dukungan dan doa sehingga aktifitas SPBU bisa berjalan sebagaimana mestinya, tandasnya.

Sementara itu, SR Wilayah III Devian Faris Hidayah mewakili General Manajer Pertamina MOR VII Makassar dalam sambutannya mengapresiasi atas kelancaran progres pembangunan SPBU.

Kehadiran SPBU tentu akan sangat membantu usaha masyarakat. Semoga kedepan SPBU dapat membantu perekonomian di Salunpangkang.

Kabid Humas Akbp.hj. Mashura menyampaikan bahwa Kapolda dalam sambutannya mengatakan. Dengan adanya SPBU ini diharapkan mampu memenuhi dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Salunpangkang Mamuju Tengah (Mateng).

Menurut Mashura bahwa , Kapolda juga mengatakan agar usaha yang kita bangun sukses apapun bentuknya kuncinya satu terus mendekat dengan pemberi Rezki yaitu Allah Subuhanahu Wataalah.

Terkandung maksud jangan karena mengejar target usaha yang dilakoni ibadah-ibadah wajib terabaikan, jika perlu di SPBU ini diberi tulisan waktu ibadah tidak melayani, tuturnya.

Yang terpenting kata kapolda tolak ukur kesuksesan usaha itu kejujuran, utamakan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan Inshaa Allah akan berkah, tutur Kapolda.

Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Kapolda juga mengatakan pengorbanan orang tua dahulu seperti bupati adalah pionir yang sangat berperan dalam membangun wilayah kita di Sulbar yang harus kita hargai.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh masyarakat Kec. Topoyo Mateng dalam menjaga kamtibmas khususnya pada pesta demokrasi lalu.

Ini mendakan bahwa masyarakat sadar yang terpenting adalah bekal akhirat, tuturnya.

Diakhir kesempatannya, Kapolda Sulbar juga diminta untuk meresmikan langsung SPBU Salunpangkang dan dilanjutkan pengguntingan pinta tanda beroprasinya SBPU Salunpangkang serta ditutup dengan ceramah pengantar berbuka puasa.

Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button