TNI Dan Polri

Sinergi TNI Polri Mamuju Berbagi Takjil

image_pdf

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID– Hari ke 12 Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Polres Mamuju dan Kodim 1418 Mamuju menggelar bagi-bagi takjil bersama sebagai upaya untuk berburuh berkah ramadhan.sebagai bentuk sinergitas antara TNI-POLRI di Kab. Mamuju yang tetap solid dalam situasi dan kondisi apapun khususnya di Bulan Suci Ramadhan. Jelas Kabid Humas Polda Sulbar Akbp Hj Mashura.

TNI-POLRI menjelang berbuka puasa membagi-bagikan takjil yang dikemas dalam kotak kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Polres Mamuju mulain dari tukang becak, pengendara motor dan mobil juga dapat bagian.
Aksi bagi-bagi takjil tersebut dipantau langsung oleh Kapolres Mamuju dan Dandim 1418, Jumat (17/5/19).

Kapolres Mamuju, AKBP Mohamad Rivai Arvan, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan setiap hari kami programkan bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa dan yang dipersiapkan setiap harinya 100 s.d 150 takjil.

“Ini kami lakukan sebagai upaya untuk meraih berkah ramadhan sekaligus bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam menikmati berkah ramadhan,” tutur Kapolres.

Tak hanya sampai disitu, program berkah ramadhan Polres Mamuju terus berlanjut yaitu buka puasa bersama di halaman mapolres. Dalam buka puasa kali ini nampak TNI-POLRI dan anak panti asuha yang mewarnai dan meramaikan acara buka puasa rutin di Polres Mamuju.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close