Sulbar

Bupati Mateng Sambut Kunker Kapolda Sulbar

BeeitaNasional.ID.Sulbar — Kapolda Sulbar Irjen Pol. Verdianto I. Bitticaca  melaksanakan kunjungan kerja ke kab Mamuju Tengah , Kunker Kapolda di sambut langsung  Bupati Mateng H. Aras Tammauni, Kapolres AKBP Amri Yudhi, Ketua DPRD Arsal Aras,  Selasa 21 Juni 2022

Dalam kunjungannya ke Mamuju Tengah  kali ini Kapolda menyempatkan diri untuk melakukan peninjauan perkembangan pembangunan daerah, pelabuhan Budong-budong dan Mapolres Mateng.

Kapolda mengapresiasi perkembangan wilayah yang cukup baik yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat dengan peningkatan kemampuan sumber daya manusia (SDM)

“Pembangunan Mateng sudah semakin baik, harus dirawat dan dijaga karena dampak dari pembangunan adalah kesejahteraan masyarakat, mempunyai visi yang sama untuk meningkatkan SDM, explore kemampuan anak-anak didik dengan mendirikan Sekolah Unggulan,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan ungkapan terima kasih serta apresiasi kepada Pemerintah setempat dan seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Mateng dan seluruh pihak telah banyak mendukung, membantu dan memperhatikan tugas Polisi, tetap bekerja sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif untuk kemajuan daerah yang lebih baik,” Ucap Kapolda

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button