DaerahOlahragaRagamSumateraSUMUTTNI Dan Polri

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polres Langkat Lakukan Bersepeda Gembira

BeritaNasional.ID, Langkat – Polres Langkat menggelar kegiatan Fun Bike (bersepeda gembira/bersepeda menyenangkan) pada Selasa (21/6/2022), sekira pukul 07.30 WIB. Bersepeda gembira yang dilaksanakan unsur personil Polres Langkat ini, merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76 Tahun 2022.

Adapun Rute perjalanan Fun Bike dimulai dari Polres Langkat, kemudian ke Simpang Banyumas, Desa Pertumbukan, Desa Pantai Gemi menuju ke bendungan. Selanjutnya menuju Simpang Masjid Raya Stabat, dan kembali ke Mako Polres Langkat.

Informasi dirangkum beritanasional.id, Fun Bike dilepas langsung Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, dari halaman Mako Polres Langkat Jln. Proklamasi No. 53, Kelelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan Fun Bike juga dipimpin Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, dan juga dihadiri Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Indri Danu Pamungkas Totok. Hadir juga Danyon Marinir Letkol Marinir Farick, M.TR, Opsla, Asisten Adm Ekbangsos Drs. H. Hermasyah, M.IP, perwakilan Dandim 0203/Langkat yakni Danramil Stabat Kapten ARH. Iroma HRHP.

Selanjutnya Wakapolres Langkat Kompol Hendri Mulia Dunia Barus, S.H, S.I.K, Pasi Ops Mayor Marinir Wachid Purwadi, sejumlah Kapolsek di Wilkum Polres Langkat dan undangan lainnya.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, dalam kesempatan itu memberikan kata sambutan nya, diantaranya mengatakan, ucapan terimakasih kepada para tamu dan undangan peserta kegiatan sepeda gembira hari ini.

“Giat ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 dan hari kesatuan gerak Bhayangkari ke 70. Saya menghimbau dalam pelaksanaannya nantinya kita tetap mematuhi peraturan tertib berlalu lintas, karena kita akan melintasi jalan umum, dan jangan sampai kita mengganggu pengguna lalulintas. Mari kita berhati-hati. Utamakan keselamatan kita dan masyarakat, ” ungkap Kapolres.

Sebelumnya diketahui, sebelum pelepasan Fun Bike oleh Kapolres Langkat, rangkaian kegiatan terlebih dahulu melakukan Do’a bersama, kemudian dilanjutkan dengan pelepasan peserta Fun Bike/sepeda gembira yang dilaksanakan oleh Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, didampingi oleh Danyon Marinir Letkol Marinir Farick, M. TR. Opsla, dan Asisten Adm Ekbangsos Drs. H. Hermansyah, M.IP. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button