AsahanDaerah

Bupati Minta Satpol – PP Asahan Bersikap Humanis Tegakkan Perda

BeritaNasional.ID, Kisaran – Bupati H. Surya BSc meminta Satuan Polisi – Pamong Praja (Satpol – PP) Kabupaten Asahan agar mengedepankan sikap humanis dalam menertibkan masyarakat yang melakukan pelanggaran terhadap peraturan daerah.

Harapan itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc dalam arahannya pada pelaksanaan apel pagi di halaman kantor Satpol – PP di jalan Drs. Taufan Gama Kisaran, Jum’at (30/07/2021).

H. Surya BSc juga meminta agar dalam bekerja Satpol PP Kabupaten Asahan menerapkan 3 T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, dan Tertib Bekerja). Sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter dapat tercapai.

Khusus kepada Kasatpol – PP Kabupaten Asahan Sofyan Manulang, Bupati meminta untuk memproses dan memberikan sanksi kepada anggota yang melakukan pelanggaran hukum sesuai dengan aturan yang berlaku. Jika tidak dapat lagi dilakukan pembinaan maka segera lakukan tindakan tegas dengan cara memberhentikannya, pungkasnya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button