DaerahEks Keresidenan Madiun

Serahkan Bansos, Bupati Pacitan Minta Masyarakat Jaga Kesehatan dan Saling Menguatkan

Beritanasional.ID, Pacitan – Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji menyerahkan bantuan PKH dan BPNT yang berasal dari pusat, bantuan keluarga miskin (Disabilitas), PKH Plus dari Provinsi serta Restrada Grindulu Mapan dari Pemkab Pacitan. Kamis (29/072021).

Pada kesempatan tersebut Bupati  Pacitan minta kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri menghadapi kondisi sulit saat ini. Tidak hanya itu, diantara sesama harus saling menguatkan karena belum ada yang tahu kapan pandemi ini akan berakhir.

Menurutnya, pemerintah telah berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasi persoalan ini. Namun, dukungan dari masyarakat lebih penting agar mata rantai penyebaran covid 19 segera terputus

“Saat ini memang bukan kondisi yang mengenakkan untuk kita semua tapi kebijakan PPKM adalah untuk kesehatan dan keselamatan masyarakat, untuk itu perlu peran dari kita semua” kata Bupati.

“Pemkab hanya mampu memberi sedikit untuk meringankan beban. Semoga kita diberi keselamatan dan covid 19 segera sirna dari bumi Pacitan,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button