Ragam

Bupati Polman Resmikan WCC Dan Explore Tanah Mandar 2019.

Bupati Polman Berharap Kegiatan Ditahun 2020 Dapat dDianggarkan Melalui KONI

image_pdf

Berita Nasional.ID.Polman Sulbar — 1175 peserta dari 80 komunktas goweser dari berbagai daerah seluruh Sulawesi, seperti Parigi, Kolaka, Takalar, Soppeng, Wajo, Makassar, Gowa, Pangkep, Pinrang, Sidrap, Barru dan Goweser Sulawesi Barat dari Mamuju, Majene dan Polewali Mandar, saat peresmian WCC ( Wonomulyo Cycling Community) yang dirangkaikan dengan Explore Tanah Mandar 2019. Minggu (20/1)

Kegiatan dihadri langsung Bupati Polman bersama ketua TIM Penggerak PKK, Kapolres Polman, Ketua DPRD Wajo, Pimpinan BNI cabang Kota Makassar, mantan Wakil Gubernur Sulbar Aladin S.Mengga, Anggota DPRD Sulbar Ajbar Abd Kadir. Dan beberapa tokoh masyarakat.

Bupati Polman dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini meskipun persiapan yang sangat singkat. Serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dari berbagai daerah , dan mengusulkan kepada pihak penyelenggara supaya kegiatan pada tahun 2020 dapat dianggarkan melalui KONI sehingga dari aspek penganggarannya , selain itu Bupati Polman juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepasa seluruh sponsor yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Jelas Bupwti Polman yang dikutip oleh Kabag Humas dan Protokuler DR. Aco Musaddad HM, S.Ag, M,Ag.

Bupati Polman (AIM)saat berbincang dengan Aladin S Mengga (foto Humas )

Sementara Panitia mengusulkan supaya kegiatan explore tanah mandar dapat diselenggarakan tiap tahun . Ucap Kabag Humas menyampaikan lewat WhatsApp .

Show More

Related Articles

Close