Ragam

Bupati Polman Tinjau Infrastruktur Limboro – Alu

Selaian Menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW , AIM Sekaligus Meninjau Lokasi Infrastruktur Dan Sungai Mandar

image_pdf

Berita Nasional.ID. Polman Sulbar –Perayaan Maulid di Polewali Mandar diperingati oleh Masyarakat hingga 2-3 bulan, ini dibuktikan dengan banyaknya undangan Maulid yang masuk ke Meja Humas dan Protokoler. Dalam satu hari biasanya 3-4 undangan Maulid yang meminta bapak bupati untuk hadir. Hal ini disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokuler Aco Musaddat .

Buapti Polman (AIM) saat meninjau lokasi sungai Mandar.

Tentunya kesempatan  tersebut digunakan oleh Bapak Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar selain untuk memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, juga dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi/koordinasi dan berdialog langsung oleh masyarakat terkait dengan pelayanan publik maupun permasalahan infrastruktur , Salah satunya disaat menghadiri Maulid di Desa Lembang – lembang Kecamatan Limboro Sabtu, 19 Januari 2019 kemarin di kediaman salah satu tokoh masyarakat. Ucap Kabag Humas

Selain menghadiri perayaan Maulid tersebut Bupati Polewali Mandar juga sekaligus meninjau jalan poros Limboro – Alu yang sebagian besar sudah dibeton dan menjanjikan akan menyelesaikan pekerjaan yang belum dikerjakan. Yang menarik perhatian Bupati Polman adalah keluhan masyarakat Limboro – Alu tentang ruas jalan Dusun Paropo Desa Mombi sering terjadi longsor akibat terkikis arus Sungai Mandar jika tidak tertangani dengan baik maka dikhawatirkan jalan yang menghubungkan Limboro – Alu akan terputus. Mendengar masukan masyarakat tersebut, AIM sapaan akrab Bupati Polman mengusulkan salah satu strategi untuk mengatasi longsor tersebut dengan cara mengalihkan arus Sungai Mandar, tentunya harus dilakukan dengan musyawarah dengan seluruh masyarakat sekitar dan saya memerintahkan kepada Camat Limboro, Alu dan Tinambung untuk mensosialisakan ke masyarakat, bermusayawarah dengan baik karena apa yang kita akan lakukan ini adalah untuk kepentiangan masyarakat luas. Jelas Kabag Humas Polman mengutip Penyampaian Bupati Polman .

Show More

Related Articles

Close