AsahanDaerah

Bupati Serahkan Bantuan Kepada Atlet NPC Asahan

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati H. Surya BSc menyerahkan bantuan fasilitas kepada atlet NPC Kabupaten Asahan yang akan bertanding di Pekan Paralympic Nasional (Perpanas) ke – XVI Papua, Senin (25/10/2021).

Dalam penyerahan itu Bupati Asahan didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi, dan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Buwono Prawana dan dilaksanakan di rumah dinas Bupati setempat.

Kemudian Bupati menyampaikan Pemerintah Kabupaten akan mendukung setiap atlet yang ada di wilayahnya, apalagi atlet tersebut membawa nama besar Kabupaten Asahan. Kami akan menyerahkan apa yang dahulu pernah kami janjikan kepada NPC Kabupaten Asahan guna mendukung para atlet NPC yang akan bertanding di Peparnas Papua, ujar H. Surya BSc sembari berharap para atlet tetap semangat dalam meraih prestasi dan membawa nama Asahan sampai kancah Nasional.

Selanjutnya Ketua Nasional Paralympic Committe (NPC) Kabupaten Asahan Andi Ernes Simatupang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati H. Surya, BSc yang telah memberikan fasilitasi kepada atlet NPC untuk bertanding ke Perpanas Papua.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button