AcehDaerah

Kapolres Aceh Timur: Kami Sangat Butuh Kerja Sama Dengan Awak Media

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K, bersama Pejabat Utama menggelar silaturahmi dengan awak media yang ada di Kabupaten Aceh Timur, yang digelar di Rumah Makan Minangkabau. Senin, (25/10/2021).

Sedikitnya 20 orang awak media baik Media Elektronik, Media Cetak dan Media Online yang ada di Kabupaten Aceh Timur turut hadir dalam acara tersebut.

Mengawali sambutannya Kapolres menyampaikan Polri dengan wartawan itu tidak bisa dipisahkan, saling membutuhkan satu sama lain. Wartawan itu adalah bagian dari mitra Polri. Pembinaan kamtibmas tidak terlepas dari dukungan rekan-rekan wartawan sebagai sahabat kamtibmas.

“Kami sangat membutuhkan kerjasama rekan-rekan awak media agar dapat membantu menciptakan suasana Kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur agar terus terjaga kondusiftasnya dengan menyajikan pemberitaan yang damai dan sejuk. Juga ikut menangkal adanya berita-berita hoax yang sering muncul di media sosial, ujar Kapoleres.

Lebih lanjut Kapolres juga mengajak awak media untuk menyajikan berita ajakan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Peran serta media sangat berpengaruh dalam mengajak masyarakat untuk vaksin dengan berita-berita ajakan vaksin. Yang mana vaksin itu aman dan halal, lanjut Kapolres.

“Semoga Polres Aceh Timur terus bersinergi dengan media, sehingga kegiatan Kepolisian dalam hal ini Polres Aceh Timur yang membantu program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19 bermanfaat bagi masyarakat.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button