DaerahSidrap

Bupati Sidrap Dollah Mando Terima Rombongan Anggota DPRD Tana Tidung

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap, H Dollah Mando menerima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Tana Tidung Provinsi Kalimantan Utara, di ruang kerjanya, Lantai 3 Kantor Bupati Sidrap. Rabu, 30 Oktober 2019.

Kedatangan mereka untuk melakukan konsultasi dan mengkaji pengelolaan sektor pertanian.

Dollah Mando didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Sidrap, Andi Faisal Ranggong saat menerima rombongan menyampaikan selamat datang kepada rombongan di Bumi Nene Mallomo, salah satu lumbung Pangan Nasional.

“Kunjungan bapak-bapak sudah tepat untuk membahas pertanian. Silakan, Kami terbuka untuk berbagi informasi. Sidrap dikenal sebagai lumbung pangan, pertanian di sini modern, mulai dari membajak sawah, menanam bahkan memanen sudah menggunakan mesin,” ungkap Dollah Mando.

Selain itu, Dollah Mando memperkenalkan potensi lain yang dimiliki Kabupaten Sidrap, salah satunya kuliner.

“Sidrap juga terkenal dengan kulinernya, ada Nasu Palekko sama cawiwi atau burung belibis. Nanti bisa dicoba,” ujar Dollah Mando.

Jamhor mewakili rombongan DPRD Tana Tidung menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang diterima langsung oleh Bupati Sidrap.

“Terima kasih atas penyambutannya, Pak Bupati. Kami datang selain bersilahturahmi juga ingin belajar pertanian di Sidrap,” lontar Jamhor.

Kesempatan tersebut, kata Jamhor, akan dimanfaatkan semaksimalnya untuk menyerap ilmu, teknologi maupun kebijakan dalam mengembangkan pertanian.

“Kami juga berharap, apa yang Kami dapat nanti bisa menjadi percontohan di daerah kami,” ungkap Jamhor. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close