TNI Dan Polri

Irwasda Polda Sulbar Sambut Pangdam XIV Hasanuddin.

Sulbar.Beritanasional.Id – Kembali melakukan kunjungan ke wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) tepatnya di Kab. Mamaju, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si mendapat sambutan hangat dari berbagai elemen Pemerintah dan TNI/POLRI saat tiba di bandara tampa padang, Rabu (30/10/19).

Mewakili Kapolda Sulbar, Irwasda Kombes Pol Muhammad Setyobudi Dwiputro, SIK beserta para PJU dan Kapolresta Mamuju juga nampak memberikan sambutannya sebagai bentuk penghargaan sekaligus penghormatannya.

Tiba dibandara, Pangdam XIV Hasanuddin didampingi Ibu Ketua Persit langsung disambut dengan hangat oleh Irwasda dan undangan lainnya sebagai bentuk penghormatan dan ucapan selamat datang di Mamuju, Sulbar.

“Selamat datang Jendral semoga perjalannya menyenangkan,” tutur Irwasda sekaligus menyampaikan permintaan maaf Kapolda karena tidak sempat menyambut secara langsung.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura menjelaskan, kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin ke mamuju kali ini dalam rangka kunjungan kerja ke Korem terkait pelaksanaan upacara Penutupan TMMD Ke-106.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close