AdvedtorialDaerahPemkab Sidrap

Bupati Sidrap Mengutuk Keras Kejadian Tarian Erotis di Acara Event Motor Sport

Dollah Mando Minta Polisi Usut Kegiatan Tarian Erotis

BeritaNasional. ID, Sidrap— Bupati Sidrap Dollah Mando menegaskan mengutuk keras kejadian tarian erotis pada event motor sport di Pelataran Stadion Ganggawa Sidrap, Sabtu 22 Juni 2019.

Bupati Sidrap Dollah Mando Menyesalkan Kegiatan tersebut yang telah menghadirkan tarian erotis dan menjadi sorotan masyarakat.

“Tentu saya mengutuk keras kejadian tersebut. Sangat kita sesalkan tindakan yang bertentangan dengan norma sosial didaerah kita dan itu justru terjadi pada event yang digelar komunitas motor,” tegas Dollah Mando.

Lanjut Bupati Sidrap Dollah Mando meminta pihak berwajib mengusut panitia kegiatan yang telah menyajikan tarian erotis tersebut.

Dalam video yang tersebar terlihat perempuan menari mengenakan pakaian seksi dan bergoyang erotis sambil mempromosikan beberapa motor.

Lebih lanjut Dollah Mando mengatakan bahwa sudah banyak laporan masyarakat kepada Saya tentang kejadian tersebut

“Ini sudah mencoreng nama baik daerah kita. Untuk masyarakat yang telah Menyesalkan kegiatan tersebut, Saya sudah meminta pihak Yang berwajib untuk mendalami Kasus tersebut dan Saya minta untuk ditindak tegas karena telah mencoreng nama baik daerah kita yang kita kenal sebagai daerah masyarakat religius,” tegas Dollah Mando.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button