AdvedtorialDaerahHukum & KriminalPemkab SidrapRagamSidrapSulawesiTNI Dan Polri

Bupati Sidrap Minta Polisi Usut Tuntas Tarian Erotis di Pangker

Ilham; Polisi Dinilai Tutup Mata

BeritaNasional. ID, Sidrap—Meski sudah disikapi Bupati Sidrap H. Dollah Mando terkait dengan Tarian Erotis di Pelataran Pangker, Sabtu, 22 Juni lalu, ia menegaskan untuk mengutuk keras kejadian tarian erotis pada event motor sport.

Dalam relis Infokom Sidrap, Bupati Sidrap Dollah Mando Menyesalkan Kegiatan tersebut yang telah menghadirkan tarian erotis dan menjadi sorotan masyarakat.

“Tentu saya mengutuk keras kejadian tersebut. Sangat kita sesalkan tindakan yang bertentangan dengan norma sosial didaerah kita dan itu justru terjadi pada event yang digelar komunitas motor,” tegas Dollah Mando.

Lanjut Bupati Sidrap Dollah Mando, ia meminta pihak berwajib untuk mengusut panitia kegiatan yang telah menyajikan tarian erotis tersebut.

Dekitahui dalam video yang tersebar terlihat perempuan menari mengenakan pakaian seksi dan bergoyang erotis sambil mempromosikan beberapa motor.

“Saya sudah meminta pihak Yang berwajib untuk mendalami Kasus tersebut dan Saya minta untuk ditindak tegas karena telah mencoreng nama baik daerah kita yang kita kenal sebagai daerah masyarakat religius,”ucap Dollah Mando.

Terpisah Kapolres Sidrap AKBP. Budi Wahyono saat ingin di konfirmasi, Rabu, 26 Juni 2019 usia shalat Ashar terkait dengan tarian Erotis, tidak mau di temui oleh sejumlah media.

Bahkan Budi Wahyono meminta sprint Kapolres untuk diarahkan ke Kasat Intelkam, namun saat itu Kasat Intelkam tidak ada di tempat.

Selain Kapolres yang ditemui, juga Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP. Nico Ericong juga terkait dengan tarian erotis, namun tidak menapik tanggapan media.

Ilham salah seorang warga Sidrap saat dikonfirmasi di Pangker, sangat menyesalkan kejadian tersebut, dan perlu di ketahui, bahwa orang nomor satu di Bumi Nene Mallomo Sidrap saja yang meminta Polres Sidrap untuk mengusut tuntas kejadian tersebut, namun tak mendapat respon positif Polres Sidrap, bagaimana jika masyarakat awam yang berkomentar, tentu tak di lirik lagi.

“Sejatinya kejadian ini sudah ada titik terang di Polres Sidrap, namun kejadian ini hanya dilihat sebelah mata, kalau begitu, berarti warga Sudrap cinta kejadian tersebut, buktinya tak ada reaksi dari berbagai komponen di Bumi Nene Mallomo Sidrap,” pinta Ilham.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close