DaerahSidrap

Bupati Sidrap Sambut Kunjungan Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil di Sidrap

BeritaNasional.ID, Sidrap – Kunjungan Silaturahim Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil di tanah Bugis Sidenreng Rappang di sambut langsung oleh Bupati Sidrap, H Dollah Mando di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sidrap, Jalan Lanto Dg Pasewang, Kamis, 14 Mei 2020.

Dalam silaturahim itu juga terlihat Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf JP Situmorang, Wakapolres Sidrap Kompol Ishak Ifa, Kejari Sidrap Djasmaniar.

Hadir pula Sekda Sidrap Sudirman Bungi, Kasatpol PP dan Damkar Usman Demma, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Sidrap Nasruddin Waris, Inspektorat Kab Sidrap Rohadi, serta Kepala Kesbangpol Indah Said Roem.

Dollah Mando menyambut baik Brigjen TNI Djashar Djamil SE MM yang merupakan putra kelahiran Kabupaten Enrekang itu.

Kunjungan tersebut dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di wilayah Korem 141 Toddopolli. Hal itu disampaikan Danramil 1420-02 Tellu Limpoe, Kapten Inf Haryono Mansur di rujab Bupati Sidrap.

“Brigjen TNI Djashar Djamil SE ke Sidrap dalam rangka silaturahim dengan Bupati dan jajarannya serta personil Kodim 1420 Sidrap sebagai pejabat baru di jajaran Korem 141 Toddopuli,” ucap Djashar Djamil.

Selain kunjungan silaturahim, Jendral Bintang satu itu juga dijadwalkan akan meninjau pos-pos penanganan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button